deskripsi gambar

Breaking News

Sosialisasi Series 3: Pendaftaran Calon Tenant dan Sosialisasi Aplikasi Inkubasi Kewirausahaan

 


Bandung (26/10/2021) - kegiatan Workshop Penguatan Ekosistem Kewirausahaan Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Vokasi (PTPPV), Politeknik Pos Indonesia melalui tim penyelenggara menyelenggarakan Workshop Competitive Advantage & Product Development
Workshop daring ini hadiri oleh 113 peserta Mahasiswa Politeknik Pos Indonesia dari bermacam-macam program studi. Peserta tampak aktif dan bersemangat dalam kegiatan workshop ini.

Acara Workshop ini dipandu oleh Dr. Prety Diawati S.Sos. MM. sebagai moderator. Pemateri 1 Suparno Saputra, SE., MM. dengan topik Pendaftaran Calon Tenant. Beliau mengatakan, Pendaftaran Produk Calon Tenant adalah lanjutan kegiatan dari pelaksanaan program penguatan ekosistem kewirausahaan perguruan tinggi penyelenggara pendidikan vokasi (PTPPV) yaitu pendaftaran yang dilakukan oleh calon tenant yang akan diverifikasi dan diseleksi untuk dinilai layak atau tidaknya produk calon tenant dimasukkan ke dalam proses inkubasi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

Materi ke 2 adalah Produk Development oleh Marwanto Rahmatuloh, ST., MT. mengatakan, nantinya para calon wirausaha melalui proses inkubasi seperti pendampingan, pelatihan, fasilitas pengembangan produk, dan akses ke lembaga keuangan. Proses ini diperlukan untuk meningkatkan kemampuan bisnis, maupun dapat meningkatkan daya saing produk dan kemandirian usahanya.


Sertifikat peserta workshop sudah dapat di-download DISINI.